RootsLineNews Adalah blog dan nama baru pengganti Portal Berita Berandalanpuritan.Blogspot.com, namun walaupun dengan nama yang berbeda para pengurus portal berita RootsLineNews seratus persen sama dengan pengurus berandalanpuritan.blogspot.com --Purgatory Sedang Menyiapkan Album Versi Akustik Dari Lagu lagu Metal Mereka -- Telah Beredar (EP) Album Perdana The Roots Of Madinah Berjudul Konfrontasi Teror Info Lebih Lanjut Hubungi Arif Attack 021 930 72 693- Sudahkah Anda Memiliki Kedua Album Band Metal Purgatory? -- Band Metal Tengkorak Tidak jadi Bubar, pesan Ombat sang vokalis "Kami Kembali Ke Scene!" - Telah Beredar Album perdana Band metal Aftermath - the Great Saracenia pemesanan hubungi 0856 929 437 99 -

Also Support :

Photobucket

Aku Bukanlah Pemuda Yang Sempurna (Oleh : Muhammad Jibriel Abdul Rahman)




Aku bukanlah pemuda yang sempurna, bahkan lebih banyak kekurangannya dari kelebihannya. Namun Allah memberikan pelajaran berharga dengan harusnya Aku ber-‘uzlah di penjara ini. Banyak hikmah dan manfaat yang aku dapatkan, sehingga Aku juga ingin kalian sepertiku, walau tidak semua bisa seperti ini. Paling tidak menjadi yang terbaik buat perjalanan jihad ini adalah impian kita semua. Sehingga saling menasehati dalam kesabaran dan kebaikan adalah kerja terbaik bagi cikal bakal mujahid fie sabilillah. Sebelum kita dipilih menjadi mujahid yang hebat atau agung seperti Syaikh Abdullah Azzam, Syaikh Usamah, dan lain-lain, maka kita harus mulai dari hal-hal yang sederhana, dan melalui segala rintangan dan ujian ini dengan penuh sabar dan istiqamah.

“Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang mukmin, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka.” (QS At Taubah (9): 111)

Surga, oh surga yang indah, Aku ingin surga yang indah ini, dan itulah janji Allah buat para mujahidnya. Begitu juga kalian. Tapi kita harus terbunuh sebagai syuhada’ dulu ikhwah. Bila mana kita sudah berani menjadikan jihad fie sabilillah ini sebagai program hidup ini (yuqtal aw yaghlib) membunuh atau terbunuh, berperang atau diperangi, menang atau mati di jalan Allah, maka orang itu termasuk muflihun sejati. Namun hanya segelintir manusia seperti ini menjadi pilihan Allah, Baadiruu…. Segeralah mengejarnya… Allahu Akbar!

Semoga Allah memilih kita sebagai mujahid dan mujahidahnya, dan bersatu dalam barisan mujahidnya sehingga kita meraih syahid di dalamnya. Maafkan Aku atas segala kesalahan dan do’akan Aku agar istiqamah dalam ujian ini, dan diberikan kemenangan dalam segala urusan. Aku mencintai kalian karena Allah, teruslah berjuang, dengan apapun semampu kalian. Bangkitlah dan perangilah thaghut sampai hari kiamat. Semoga kita bisa bertemu lagi di alam bebas. Yang benar hanya milik Allah, yang salah dari pribadi Aku. Ilal liqo’, Allahu Akbar…Allahu Akbar…Allahu Akbar!